Mengenai Saya

Foto saya
@laraswartew on twitter | Part of Smanli #10Generation & FIC'SIES | ♥ sing, draw, sketch, poetry | ♥ yoghurt, milk, chocolate, icecream! :9

Sabtu, 05 November 2011

Panda;)

Oke, bingung juga sih mau nulis apa kalo disuruh nulis tentang diri kita. Awalnya nih blog dibuat grgr disuruh sama Bu Ria, terus disuruh ngeblog tentang diri kita sebanyak-banyaknya! Bingung kan gue mau nulis apaan. mau nulis yang bagus-bagus aja? nanti dibilang narsis. Mau nulis yang jelek-jelek? Yakali-_- gue sih ogah. Aib. Okelah mulai aja yak yuuuk;)
Nama gue Laras Wartevani, biasa dipanggil Laras atau... Ayas. Sekarang sih sekolahnya di SMA N 5 Depok. Kelas 11, dulu gue X2 sekarang XIA1 B) oh iya, lo juga bisa manggil gue anak baik lho *eaa. Kalo mau tau gue orangnya yang mana, lo ke kelas gue aja terus tanya sama anak sekelas gue yang mana anak baik. Nanti bakal ada dua orang yang ditunjuk, yang kurus dan yang gendut. Nah, gue yang.... gak usah disebut kali ya. Pokoknya yang jelas, gue bukan yang kurus.
Gue suka banget bikin sketsa&nyanyi. Yah, meskipun kemampuan gue gak sejago yang udah pro. Tapi lumayan lah buat di nikamatin diri sendiri hehehe. Gue ikut ekskul Paduan Suara, sekarang namanya FIC'SIES. Padus kita emang belum berkembang, tapi gue harap suatu hari nanti bakal berkembang. Bukannya sok-sokan apa gimana ya, pengen ngasih tau aja kalo gue itu ketuanya. Dan rasanya itu...... Batin banget. Buat gue. Tapi yaudah lah jalanin aja.
Oh iya! Dulu gue kelas 10 sering bgtbgtbgt dipanggil panda--" sekarang masih sering juga sih, cuma gak sesering dulu grgr anak-anak X2banyak yang mencar kesana-kesini. Awalnya sih gue kesel, tapi lama-lama yaudah lah. Toh cuma bercanda, tapi kadang masih kesel juga sih. Tapi yaudah deh, tapi... tapi... Gue dipanggil panda karna postur tubuh gue yang.... gak usah disebut. Plis gak usah-_- dan grgr anak-anak X2 yang mencar-mencar terus ngasih tau yang lain. Anak-anak lain juga kadang manggil gue panda! What the! (۳˚Д˚)۳ Gue gak benci panda sih, panda kan lucu. Berarti gue lucu;) hohoho. Btw, lama-lama gue suka juga tuh sama panda. Beberapa minggu yang lalu juga baru dibeliin boneka panda sama temen. Boneka pandanya gede gitu, lucu deh. Pamer dikit boleh ya hehe. Dibawah ada 2 gambar panda yang menggambarkan hobi gue. Gambar pertama menunjukkan gue doyan tidur. Dan gambar kedua menunjukkan... gue doyan makan. Lucu banget pandanya kaya gue :3 
Oke, segini dulu kali ya. See you later guys ;);)
Enjoying myBlog!










2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Salam kenal kak. Aku azraa smanli angkatan 15. Aku juga anak ficsies. Aku iseng ngesearch ficsies dan blog ini keluar. Aku mau ceritain ficsies kak, aku seneng bisa ada di ficsies. Tapi ficsies angkatan aku cuma lima orang kak, ditambah ga ada pelatih. Tapi sekarang keadaannya mulai membaik. Buat perpisahan, banyak juga anak anak tambahan yang mau nyanyi bareng ficsies. Sekarang ficsies juga punya pelatih baru yang direkomendasi sama bu heny. Tapi aku kecewa juga sih, ficsies tahun ini nggak tampil buat hyperduty. Walau begitu, ternyata ada yang ngegantiin, ficsies insha allah bakal lomba di jakarta. Maaf ya kak kalo sksd..wkwkw, aku cuma seneng ada juga yang ngebahas ficsies

    BalasHapus